Pemkot Tangerang Berhasil Rehabilitasi 22 Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Cibodas

by -106 Views
SHARE DI SINI

Bangkitnews | Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen untuk memastikan kesejahteraan warganya dengan menjalankan program bedah rumah tidak layak huni. Sebanyak 22 rumah di Kecamatan Cibodas telah menjadi fokus rehabilitasi dari Pemkot Tangerang.

Camat Cibodas, Buceu Gartina, mengungkapkan bahwa 95 persen dari rumah-rumah tersebut telah berhasil direhabilitasi, dan kini proses serah terima kunci telah dilakukan.

“Sebanyak 21 rumah sudah selesai atau sudah 95 persen yang tersebar di lima Kelurahan. Saat ini, masih dalam proses penyelesaian sebanyak satu rumah di Kelurahan Panunggangan Barat. Mudah-mudahan, secepatnya dapat terselesaikan,” ungkapnya, Kamis (16/11/23).

Harapannya, program rehabilitasi rumah ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Kota Tangerang, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Dengan rumah yang layak huni, diharapkan masyarakat dapat membangun daya saing melalui lingkungan tempat tinggal yang nyaman.

“Kami tentu berharap program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang menerimanya. Mudah-mudahan, dengan tempat tinggal yang layak huni, dapat menciptakan keluarga yang berdaya saing di Kota Tangerang,” tambahnya. ( RD )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.