Ismail Haniyeh Hamas, Tegaskan Kesiapan Pasukan Perlawanan di Jalur Gaza

by -114 Views
photo : ANTARA/Xinhua/Khaled Omar/tm/am.
SHARE DI SINI

Bangkitnews |  GAZA, Dalam pidatonya pada Kamis (16/11), Ismail Haniyeh, kepala biro politik Hamas, menyatakan bahwa pasukan perlawanan di Jalur Gaza siap menghadapi perang berkepanjangan dengan tentara Israel.

Dilansir dari Antara bahwa Haniyeh memuji ketahanan rakyat Palestina dan koordinasi faksi-faksi perlawanan untuk melemahkan kemampuan tentara Israel di berbagai bidang.

“Jika musuh menginginkan pertempuran yang panjang, kapasitas kami lebih panjang dari musuh kami. Perlawanan kami akan menjadi kata penentu yang menunjukkan bahwa pasukan perlawanan terus memerangi musuh Zionis dan akan muncul sebagai pemenang,” kata Haniyeh dalam rekaman pidatonya.

Haniyeh menyoroti kemenangan yang dicapai oleh anggota perlawanan Hamas di Jalur Gaza, menyebut para pahlawan perlawanan sedang menulis halaman kejayaan di Gaza.

Dia menegaskan bahwa sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam, dan faksi-faksi perlawanan akan mengalahkan pendudukan Israel di Gaza, seperti yang mereka lakukan 18 tahun lalu saat Israel diusir keluar dari Gaza pada 2005. ( RDI )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.