Meriahnya Perayaan HUT Ke-8 YNCI Tangerang Chapter

by -163 Views
SHARE DI SINI

Bangkitnews | Kota Tangerang, Sabtu lalu, Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang menjadi saksi meriahnya perayaan HUT ke-8 Yamaha Nmax Chapter Indonesia (YNCI) Tangerang Chapter. Acara yang dihadiri ribuan bikers dari berbagai kota ini menjadi momen spesial bagi komunitas yang berdedikasi.

Dalam wawancara dengan Ketua YNCI Tangerang Chapter, Dicky Mahardhika Gustriansyah, ia menyampaikan bahwa perayaan HUT tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk internal komunitas. Sebanyak 1.000 sampai 1.300 bikers telah mendaftar, termasuk dari Lampung, Jabodetabek, dan bahkan Cianjur.

“Kami mengundang YNCI Chapter Jabodetabek dan kota-kota lain untuk turut serta merayakan bersama. Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi member,” ungkap Dicky. Informasi lebih lanjut mengenai keanggotaan dapat ditemukan di media sosial YNCI Tangerang Chapter, terutama di akun Instagram @yncitangerangchapter.

Dalam upaya menjadikan YNCI Tangerang Chapter sebagai komunitas yang solid, mereka berencana menyelenggarakan touring wajib sebagai bagian dari rangkaian pelantikan anggota menjadi member tetap. Komunitas ini juga memiliki misi menjadi pelopor safety riding di Kota Tangerang.

“Tentu kami berharap agar terus menjadi komunitas yang solid. Kekompakan menjadi salah satu hal yang harus dipertahankan dari awal hingga saat ini di usia delapan tahun dan seterusnya,” tambahnya.

Dengan semangat perayaan ini, YNCI Tangerang Chapter tidak hanya merayakan masa lalu tetapi juga melihat ke depan, dengan harapan tetap menjadi kekuatan yang bersatu dan berkontribusi positif dalam dunia berkendara motor di Indonesia.

( RD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.