Festival Cisadane Kota Tangerang 2023: Meriahnya Penutupan dengan Ribuan Pengunjung

by -192 Views
SHARE DI SINI

Bangkitnews | Kota Tangerang, Kemeriahan Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 memang tidak pernah ada habisnya. Terlihat di ceremonial penutupan, Festival Cisadane 2023 berhasil menyedot puluhan ribu pengunjung, yang ingin turut memeriahkan dengan agenda Gerak Jalan Santai HUT PGRI ke-78, Minggu (26/11/23).

Pada penutupan, berbagai hiburan dan kemeriahan digelar dibeberapa titik, disepanjang bantaran Sungai Cisadane. Mulai dari, gelaran karya UMKM, dragon boat, tampilan musik, doorprize di panggung utama, hingga doorprize panggu kecamatan.

Kepala Disbudpar, Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengungkapkan terimakasih pada seluruh pihak yang terlibat sepanjang Festival Cisadane berlangsung. Terlebih, pada hari terakhir di perayaan HUT PGRI ke-78 seluruh warga sekolah di Kota Tangerang sukses memadati bantaran Sungai Cisadane.

“Semoga nilai-nilai kebudayaan dan potensi kekayaan yang dimiliki Kota Tangerang melalui Festival Cisadane dapat tersampaikan. Seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa semakin cinta dan peduli pada kotanya sendiri,” tutur Rizal.

Sementara itu, Kepala Disdik, Kota Tangerang, Jamaluddin menyatakan di HUT PGRI ke-78 ini dengan Gerak Jalan Santai dapat membawa semangat sehat untuk seluruh keluarga dunia pendidikan. Mulai dari pengawas, kepala sekolah, guru hingga seluruh siswanya.

“Terlebih, membalut kebersamaan dengan gelaran Festival Cisadane juga menjadi kesan tersendiri dalam perayaan HUT PGRI ke-78 ini. Semoga, dunia pendidikan dapat terus maju, dan dapat terus memajukan Kota Tangerang yang lebih cerdas dan sejahtera,” katanya.

Sebagai informasi, hiburan Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu malam, dengan ragam hiburan musik. Salah satunya, penampilan band nasional yakni Rama Band dan sederet band lokal Kota Tangerang. ( RD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.