Kirab Pemilu Damai 2023: Arief Wismansyah Ajak Partai Politik Perhatikan Masa Depan Santri

by -152 Views
SHARE DI SINI

Bangkitnews | Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar acara spektakuler, Kirab Pemilu Damai 2023. Acara ini merupakan bagian dari roadshow yang dilakukan oleh KPU Provinsi Banten di delapan kabupaten kota.

Kirab Pemilu Damai 2023 diikuti oleh seluruh partai politik yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Tujuan dari acara ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu, mengajak masyarakat untuk lebih memahami proses demokrasi.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menyampaikan bahwa politik adalah sarana untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menyuarakan keinginan untuk kemajuan melalui partai politik. “Semoga akan terpilih pemimpin yang baik pada pemilu yang akan datang,” ungkap Arief di acara Kirab Pemilu yang digelar bersamaan dengan peringatan Hari Santri di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Arief menitipkan pesan khusus kepada para pimpinan partai politik yang akan berkontestasi pada Pemilu 2024. “Perhatikan santri di Kota Tangerang, karena mereka juga akan menjadi generasi yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” ucapnya di depan puluhan ribu santri yang hadir.

Deklarasi Pemilu damai juga disampaikan oleh Arief, sebagai komitmen untuk menjaga agar Pemilu 2024 di Kota Tangerang dapat berlangsung dengan kondusif dan damai. “Meski ada perbedaan pilihan, kita harus tetap saling menghargai dan mengikuti setiap prosesnya nanti,” harapnya.

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra, menjelaskan bahwa Kirab Pemilu tahun 2024 merupakan agenda nasional yang diselenggarakan dari Sabang sampai Merauke. “Di Kota Tangerang yang paling meriah, tentu ini tak lepas dari dukungan dan peran serta dari Pemkot Tangerang,” tambahnya.

(  RD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.