Gudang LPG di Kota Tangerang Terbakar, Lima Karyawan Alami Luka Bakar

by -15 Views
SHARE DI SINI

BANGKITNEWS |Kota Tangerang, Kebakaran melanda gudang LPG di Kota Tangerang pada Selasa, 2 April 2024, menyebabkan lima orang karyawan mengalami luka bakar serius. Kejadian ini terjadi di Jalan Mohammad Toha, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Gudang tersebut sebelumnya merupakan pabrik KMK dan saat ini digunakan sebagai tempat pengisian LPG.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Haji Maryono, memberikan keterangan bahwa penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran ini. Lima karyawan yang bekerja di gudang tersebut mengalami luka bakar dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Maryono.

Lebih lanjut, Maryono menginformasikan bahwa sebanyak 50 personel gabungan dari berbagai instansi dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

“Api berhasil dikuasai setelah sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi. Saat ini, proses pendinginan sedang dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kebakaran kembali,” tambahnya.

Sementara itu, belum ada perkiraan resmi mengenai kerugian materiil akibat kebakaran ini.

Tim investigasi masih terus bekerja untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan lahan seluas 1.000 meter persegi tersebut.

Para petugas di lapangan juga terus melakukan upaya pencegahan agar kebakaran tidak meluas ke area sekitar. ( adv )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.