Ratusan Ribuan Jamaah Siap Bershalawat: Tangerang Sambut Kedatangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Masjid Raya Al A’zhom

by -2772 Views
SHARE DI SINI

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Tangerang bersiap menyambut acara besar, Tangerang Bershalawat, yang akan kembali menghadirkan kehangatan spiritual bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Masjid Raya Al A’zhom pada Minggu (19/11) pukul 19.00 WIB. Pemerintah Kota Tangerang memperkirakan kedatangan belasan hingga puluhan ribu jamaah dari berbagai wilayah, mengalir baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

Dalam antisipasi kehadiran besar ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah menyiapkan serangkaian area parkir kendaraan untuk memastikan kenyamanan para jamaah. Kepala Dishub Kota Tangerang, Achmad Suhaely, mengungkapkan lokasi area parkir yang tersedia di Stadion Benteng Reborn, Lapas Anak Pria Tangerang, dan area parkir Puspem Kota Tangerang, dengan total kapasitas ratusan ruang parkir.

“Kami juga telah menyiapkan area parkir cadangan seperti MPP Kota Tangerang dan lahan parkir alat berat DPUPR Kota Tangerang untuk mengakomodasi kebutuhan jamaah yang terus bertambah,” ungkap Suhaely.

Selama acara, Dishub Kota Tangerang akan menurunkan sekitar 30 personel untuk mengatur lalu lintas dan jalur pejalan kaki di sekitar Masjid Raya Al A’zhom dan akses jalan terdekat.

“Ayo, mari bersama-sama meramaikan Tangerang Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Datanglah lebih awal untuk mendapatkan area parkir dan posisi yang nyaman. Mari kita patuhi aturan dan petunjuk untuk memberikan kenyamanan kepada semua jamaah yang hadir,” pungkas Suhaely, mengajak semua untuk turut serta dalam kegiatan yang penuh keberkahan ini.

( RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.