Pelantikan 50 Anggota DPRD Kota Tangerang Periode 2024-2029

oleh -43 Dilihat
SHARE DI SINI

Bangkitnews | Kota Tangerang, 18 September 2024 – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang yang terpilih dalam Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 resmi dilantik dalam sebuah upacara khidmat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang.

Prosesi pengucapan sumpah janji berlangsung dengan lancar, menandai dimulainya masa jabatan baru para wakil rakyat ini untuk periode 2024-2029.

Kosasih dari Partai Golkar dan Gatot Wibowo dari PDI Perjuangan ditunjuk sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara, yang akan memimpin sementara hingga terbentuknya pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

Dalam keterangannya Kosasih dari Partai Golkar yang menjadi PLT menjelaskan bahwa Anggota DPRD yang baru diharapkan mampu menyerap aspirasi masyarakat

“anggota dprd diharapkan bisa menjalankan tugas legislatifnya dengan baik, terutama dalam penyusunan kebijakan daerah, pengawasan, dan perencanaan anggaran,”ungkap Kosasih kepada awak media

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi DPRD Kota Tangerang, di mana para anggotanya diharapkan bisa membawa perubahan positif serta berkontribusi secara optimal dalam pembangunan daerah.

( adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.