Kecamatan Tangerang Kembali Gelar Pengajian Rutin untuk Meningkatkan Wawasan Keislaman

by -225 Views
SHARE DI SINI

Bangkitnews | KOTA TANGERANG, Kecamatan Tangerang kembali menjadi pusat kegiatan pengajian rutin melalui Forum Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah. Acara yang berlangsung di Jl. Nyimas Melati No.21, RT.003/RW.001, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, menarik perhatian banyak warga pada hari Kamis, 29 Februari.

Dalam kesempatan tersebut, Yudi Pradana, S.H, selaku Camat Tangerang, menyoroti pentingnya memanfaatkan momen kajian di majelis taklim Akhlakul Karimah sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan. “Dengan adanya kajian seperti ini, saya berharap ibu-ibu dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang nantinya bisa diterapkan dan ditularkan kepada anak-anak kita,” ujarnya.

Selain itu, Yudi mengajak para anggota majelis taklim untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pembangunan yang disediakan oleh Kecamatan Tangerang. “Silakan manfaatkan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia,” tambahnya.

Menurut Yudi, peran ibu dalam mendukung sistem keluarga sangatlah penting. Sebagai pendidik pertama bagi calon penerus bangsa, peran ibu memiliki dampak yang besar dalam membentuk karakter generasi muda.

Dalam upaya membentuk masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah, Yudi menegaskan bahwa peran semua pihak, termasuk keluarga, sangat dibutuhkan. “Peran ibu dianggap sangat fundamental,” tegasnya.

Lebih lanjut, Yudi Pradana, S.H, juga mengucapkan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya kajian tersebut. Ia berharap kajian ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan wawasan ibu-ibu dalam membentuk generasi Islami di Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Tangerang.

( ADV )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.