Golkar Resmi Rekomendasikan Sachrudin dan Maryono Hasan di Pilkada Kota Tangerang 2024

oleh -77 Dilihat
SHARE DI SINI

BangkitNews | JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2024. Untuk Kota Tangerang, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, secara resmi mengusung Sachrudin sebagai bakal calon Wali Kota dan Maryono Hasan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Rekomendasi ini diberikan di kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (8/8). Surat pengesahan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan Golkar Jawa 1, M.Q. Iswara, serta Wakil Ketua Umum, Andika Hazrumy.

Sachrudin, yang telah dikonfirmasi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar. Ia menegaskan bahwa dukungan dari Ketua Umum Airlangga Hartarto merupakan amanah besar yang akan diemban bersama pasangannya, Maryono Hasan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Golkar Pak Airlangga Hartarto dan seluruh jajaran pengurus DPP atas kepercayaan ini. Dengan surat ini, kami siap mengemban tugas dan amanah untuk bekerja keras membawa Kota Tangerang lebih baik lagi,” kata Sachrudin.

Dengan diterimanya rekomendasi ini, Sachrudin mengungkapkan bahwa dirinya bersama Maryono akan memperkuat komunikasi dengan partai politik lain untuk membentuk koalisi yang solid.

“Komunikasi dengan parpol lain selama ini berjalan baik, alhamdulillah lancar. Dengan surat rekomendasi ini, komunikasi akan lebih intensif karena sudah ada kepastian nama pasangan calon. Kami siap bergerak lebih masif,” lanjutnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, menegaskan bahwa Sachrudin dan Maryono Hasan merupakan kader terbaik Golkar yang telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang solid selama masa jabatannya. Menurut Doli, keputusan untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan ini diambil setelah melalui proses pertimbangan matang, termasuk menilai rekam jejak dan kapasitas mereka dalam memimpin Kota Tangerang.

“Kader Golkar yang kami rekomendasikan di Pilkada Kota Tangerang adalah kader-kader terbaik yang telah menunjukkan kemampuan memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota ini,” ujar Doli.

Doli juga menyampaikan bahwa selain Kota Tangerang, Golkar telah menerbitkan 22 surat rekomendasi dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2024. Selain itu, 309 surat dukungan juga telah diterbitkan untuk calon bupati/wakil bupati serta wali kota/wakil wali kota. Doli menambahkan bahwa akan ada lebih banyak rekomendasi yang diterbitkan pada 18 Agustus mendatang, termasuk 15 calon gubernur dan wakil gubernur serta 199 calon bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota.

Dengan rekomendasi yang telah diterima, Sachrudin dan Maryono Hasan kini siap melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024, membawa harapan baru bagi masyarakat kota tersebut. ( anton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.