Resmi Ditunjuk, Ketua Pokja PWI Jakarta Barat Noto Prayitno Siap Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

oleh -610 Dilihat
SHARE DI SINI

Bangkitnews | JAKARTA – Noto Prayitno telah secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat untuk periode 2024-2029. Surat Keputusan (SK) penunjukan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo, bersama jajaran pengurus PWI lainnya di Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, pada Senin (9/9/2024).

Setelah menerima SK tersebut, Noto, yang akrab disapa Renoto, menyatakan kesiapan dirinya untuk segera menjalankan berbagai program yang bertujuan meningkatkan kualitas wartawan di wilayah Jakarta Barat.

“Kami segera melaksanakan berbagai program penting seperti pelatihan jurnalistik. Ini merupakan langkah krusial dalam mengasah keterampilan dan profesionalisme wartawan,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (11/9/2024).

Noto juga mengharapkan arahan dari para senior di PWI agar pelaksanaan program-program ini berjalan lancar. “Kami sangat membutuhkan masukan dan pandangan dari senior-senior kami untuk memastikan keberhasilan program-program yang telah direncanakan,” tambahnya.

Dengan tekad untuk memajukan organisasi, Noto siap memimpin Pokja PWI Jakarta Barat ke arah yang lebih profesional dan kompeten.(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.